Kamis, 28 April 2011

Pos Indonesia Raih Penghargaan "Asia Pasific Agent of The Year 2010" dari Western Union


sumber : www.posindonesia.co.id


Bisnis remittance cash to cash di Asia Pasifik dan seluruh dunia mengalami pertumbuhan tinggi. PT Pos Indonesia (Persero) sebagai perusahaan yang menekuni penggarapan pasar cash based society mendapat penghargaan “ASIA PASIFIC AGENT OF THE YEAR 2010” dari Western Union pada acara “Western Union Agent Summit 2011” yang diselenggarakan oleh Westren Union di Beijing pada tanggal 29-30 Maret 2011. Agent Summit dihadiri oleh 44 negara se Asia Pasifik termasuk  Australia, dan New Zealand. Masing-masing Negara mengirimkan beberapa agen, dan  dari Indonesia dihadiri oleh PT Pos Indonesia (Persero) dan beberapa Agen  Western Union lainnya. 

Pos Indonesia sebagai agen resmi Western Union yang memiliki jaringan terluas, bisnis dan layanan terbesar, selain dinobatkan sebagai “Asia Pasific Agent of The Year 2010”, juga memperoleh penghargaan “Business Champion 2010” dari Western Union. 

Pos Indonesia merupakan satu-satunya agen di Indonesia yang menerapkan pola host to host.  Modernisasi bisnis melalui online system dengan pola host to host yang dikembangkan bersama Western Union sangat mendukung peningkatan kinerja hingga mengusung Pos Indonesia menjadi Agen Western Union terbaik di Asia Pasifik. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan dunia terhadap kiprah Pos Indonesia.  Keberhasilan ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan jasa keuangan Pos Indonesia. Pos Indonesia terus menerus meningkatkan service excellence termasuk inovasi dalam sistem dan teknologi demi kepuasan para pelanggan.

1 komentar:

  1. sukses dan maju terus buat PT Pos Indonesia, tapi hati-hati jangan sampai tersaingin oleh produk WU Lokal ^_^

    BalasHapus