Minggu, 17 April 2011

Pos Indonesia tandatangani Nota Kesepahaman dengan BPK RI




Jakarta (info). Pos Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dengan BPK RI tentang Cara Mengakses Data. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Dirutpos I Ketut Mardjana, dan Sekertaris Jenderal BPK RI, Hendar Ristriawan, di Auditorium BPK RI selasa (12/04) bersama dengan puluhan Direktur BUMN lainnya, disaksikan Menteri Negara BUMN RI Mustafa Abubakar dan Ketua BPK, Hadi Poernomo.
Selain BUMN Bidang Logistik juga BUMN bidang lainnya; BUMNTelekomunikasi dan Media, BUMN Industri Kertas, percetakan danPenerbitan, BUMN Kawasan, BUMN Perhotelan dan Pariwisata, BUMNPerdagangan, BUMN Sertifikasi.

Nota Kesepahaman berisi tentang Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi untuk Akses Data dalam rangka Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara. Hal ini merupakan langkah strategis dalam rangka mewujudkan sinergi antara BPK dengan para pemilik kepentingan, termasuk di antaranya entitas yang diperiksa oleh BPK. Selain mempermudah pelaksanaan pemeriksaan oleh BPK, kesepahaman ini juga dapat mendorong transparansi dan akuntabilitas data auditee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar