Rabu, 27 April 2011

2012 Kantor Pos Surabaya Buka 24 Jam




PT Kantor Pos Indonesia kini membuka pelayanan 24 jam di Juanda. Pelayanan penuh yang pertama kali ini diharapkan mampu memberikan layanan dan menunjang denyut bisnis di kawasan Juanda yang memang seakan tak pernah tidur.

"Kami sengaja mengawalinya dari Surabaya, karena disinilah yang paling siap. Apalagi ini kantor pos ini dekat dengan Juanda yang 2012 mendatang juga akan di buka 24 jam," beber Ismanto, Direktur Operasi Surat Pos dan Logistik PT Pos Indonesia, saat peresmian kantor pos cabang Juanda, Rabu (6/4/2011).

Rencananya layanan 24 jam ini juga akan dibuka di berbagai kawasan di Indonesia, terutama di daerah yang padat penduduknya. 

Bahkan layanan 24 jam nanti akan ditawarkan kepada 200 agen PT Pos Indonesia di Surabaya, sehingga omset mereka menjadi lebih besar lagi. 

Tak hanya sekedar memberikan layanan 24 jam saja, PT Pos juga akan memaksimalkan layanan antar tepat waktu dengan range waktu yang lebih pendek. Seperti untuk tujuan pengiriman dalam kota dipastikan bisa sampai dalam jangka waktu 24 jam.

"Dengan inovasi ini kami optimis mampu mencapai target omset dari Rp 310 miliar tahun lalu menjadi Rp 363 miliar tahun ini. Kami yakin karena ratusan kantor cabang kami di Jatim memiliki  maksimal revenue Rp 100 juta per bulannya.Bahkan dibeberapa kantor cabang kami sudah melayani hingga pukul 21.00 WIB," tambah Junaidi, Kepala Divisi Regional VII Jatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar