Rabu, 25 Mei 2011

Pos Indonesia Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Kepada Yayasan Bunga Kemboja


Sumber : www.posindonesia.co.id


Bandung, 24 Mei 2011. Merupakan bagian dari aktivitas CSR, Pos Indonesia menganggarkan 3  miliar dana untuk dihibahkan kepada masyarakat untuk mendukung tingkat kesejahteraan sosial diberbagai bidang. Oleh karena itu pada kesempatan ini, Direktur Utama, I Ketut Mardjana dan Direktur SDM  dan Umum Pos Indonesia, Entis Sutisna, melakukan penyerahan 1 unit mobil Ambulance kepada Ketua Yayasan Bunga Kemboja H. Suprapto.

Pemberian 1 (satu) unit kendaraan ambulance ini merespon surat dari Pihak Yayasan Bunga Kemboja perihal permohonan bantuan kendaraan kereta jenazah dan atau ambulance. Yayasan ini beranggotakan lebih kurang 180 orang para pensiunan Wilayah Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Bandung yang beralamat di Jl. Raya Gede Bage Selatan Rt.01 Rw.02 Kelurahan Rancabolang Kecamatan Gedebage Bandung.

Yayasan Bunga Kemboja adalah yayasan sosial yang memberikan pertolongan dalam hal kematian kepada penduduk dari segala lapisan. Yayasan ini juga membantu dan menyediakan segala sesuatu yang bertalian dengan kematian serta mengurus jenazah sampai kepada pemakaman. Selanjutnya mengadakan dana kematian dan usaha-usaha lain yang ditentukan oleh pengurus dan tidak bertentangan dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Agar terbangun kualitas hidup masyarakat &  lingkungan sekitar yang lebih baik, Pos Indonesia di tahun 2011 menganggarkan dana 3 miliar diperuntukan bagi dukungan bidang Pendidikan, seperti pemberian beasiswa & santunan bagi anak yatim piatu. Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, seperti pengobatan gratis dan Gerakan Hidup Sehat. Bidang lain yakni Pemeliharaan Kebersihan dan Keindahan Lingkungan, seperti pembuatan taman kota dan penghijauan. Bidang Seni dan budaya, diwujudkan dengan aktivitas pelestarian kesenian tradisional dan bidang Keagamaan dan Kepedulian Sosial, diwujudkan dalam bentuk bantuan kepada korban bencana alam dan bantuan keagamaan/peribadatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar